09 November 2014

Para Penghangat Hati (Bagian 3)

I love surprises. Aku suka kejutan. Tapi dua kejutan berikut ini benar-benar tidak disangka-sangka. 

Kejutan pertama datang dari Roman, sobatku di Malang. Mulanya, ia mengirimkan ucapan dan doa demikian:


Lemme share, biasanya setiap tahun pada 8 November aku menghadiahi diriku sendiri dengan buku-buku atau barang yang sedang kuinginkan. Tapi tahun ini aku tidak sedang menginginkan apa-apa.

Tentunya aku tidak ingin merepotkan. Roman yang kebetulan tanggal lahirnya hanya beda sehari denganku berdomisili di Malang, sementara aku di Bogor. But suddenly, aku menerima paket kiriman ini.


Surprise!!! Dan tebak apa isinya. Kyaaaaa, Sepasang soft lense Mangekyō Sharingan. Totally cool.

Aku sama sekali tidak menyangka status lampauku yang iseng di akun facebook (Kepingin punya Mangekyō Sharingan) bakal ditanggapi serius. Tapi hadiah ini bener-bener oke. Thanks a lot, Mas Bro. :D

Pose pake Mangekyō Sharingan versi Hatake Kakashi. Kece badai.


Call me Uchiha Bibi :p
©©©


Then. Kejutan kedua juga cukup kompleks. Aku kedatangan tamu dari Surabaya yang sedang perjalanan bisnis dan backpacking ke Jabodetabek. These are the presents from him, a watch and Olaf from The Frozen:

Hayyy, I'm Olaf. And I love warm hugs.
Well, man, terima kasih atas hadiah dan kunjungannya. J

©©©

(Bersambung ke Bagian 4)




Tidak ada komentar: